apakah susu skim membuat gemuk badan

apakah susu skim membuat gemuk badan

study kasus kesehatan, apakah susu skim membuat gemuk badan ?
Anda mungkin menghabiskan seluruh satu detik memutuskan apa jenis susu untuk dimasukkan ke dalam kopi Anda. Apa untuk debat? Jika Anda ingin menyimpan pound off dan menghindari penyakit jantung, pilih skim. Ini adalah Injil, setelah semua: Ini direkomendasikan oleh USDA dan telah begitu menyusup berpikir kami bahwa Anda bahkan tidak dapat menemukan rendah lemak (2%) susu di tempat-tempat seperti Subway-dan melupakan secara keseluruhan.
Tetapi apakah itu benar? Mari kita mulai dengan pertanyaan tentang apa penggemukan. Seluruh susu mengandung lebih banyak kalori dan, jelas, lebih banyak lemak. cangkir A memiliki hampir 146 kalori dan 8 gram lemak, rendah lemak (2%) memiliki hampir 122 kalori dan 5 gram lemak, (% 1) rendah lemak memiliki 103 kalori dan 2,5 gram lemak, dan tanpa lemak (skim) mempunyai 83 kalori dan hampir tidak ada lemak.
Tapi ketika datang untuk menurunkan berat badan, membatasi kalori yang memiliki catatan buruk. Bukti yang diperoleh dari berbagai studi ilmiah mengatakan bahwa jika Anda kelaparan sendiri untuk makan siang, Anda biasanya kompensasi saat makan malam. Dan menurut laporan 2007 di Archives of Internal Medicine, mengatakan kelebihan berat badan dan penderita obesitas untuk memotong kalori menyebabkan hanya "sementara" berat badan-hal itu tidak tinggal landas. Hal yang sama berlaku untuk memotong lemak jenuh. Pada tahun 2003, Cochrane Collaboration, sumber dihormati karena tidak bias review penelitian, dibandingkan diet rendah lemak dengan diet rendah kalori dan menemukan bahwa "diet lemak dibatasi tidak lebih baik dari diet kalori terbatas dalam mencapai penurunan berat badan jangka panjang. " Sebagai Walt Willett dari Harvard School of Public Health menulis di American Journal of Medicine, "Diet tinggi lemak tidak muncul menjadi penyebab utama dari prevalensi tinggi badan kelebihan lemak di masyarakat kita, dan penurunan lemak tidak akan solusi. "
Ini menjadi diterima secara luas bahwa lemak sebenarnya mengekang nafsu makan Anda, dengan memicu pelepasan cholecystokinin hormon, yang menyebabkan kepenuhan. Lemak juga memperlambat pelepasan gula ke aliran darah, mengurangi jumlah yang bisa disimpan sebagai lemak. Dengan kata lain, semakin lemak dalam susu Anda, semakin sedikit lemak di sekitar pinggang Anda. Tidak hanya akan susu rendah-lemak gagal untuk memangkas usus Anda, bahkan mungkin membuat Anda lebih gemuk daripada jika anda minum keseluruhan, menurut sebuah studi besar. Pada tahun 2005, peneliti dari Harvard School of Public Health dan institusi lainnya mempelajari konsumsi susu berat dan 12.829 anak usia 9-14 dari seluruh negeri. "Berlawanan dengan hipotesis kami," mereka melaporkan, "skim dan susu 1% dikaitkan dengan penambahan berat badan, tapi lemak susu tidak."
Tapi tentunya susu rendah lemak lebih baik bagi jantung Anda? Kita sering diberitahu untuk menonton kita konsumsi susu karena meningkatkan kolesterol buruk kita, jenis yang dikenal sebagai LDL. Tapi LDL datang dalam setidaknya empat varietas, dan hanya terkecil dan terpadat dari mereka yang terkait dengan penyakit jantung. lemak susu, ternyata, hanya mempengaruhi besar, halus jenis jenis LDL-the jinak.
Dan di sini adalah pikiran terakhir: Bagaimana perasaan Anda jika Anda membuka karton dan menuangkan cairan, berkapur putih kebiruan ke kopi Anda? Itulah susu tanpa lemak banyak warna sebelum susu bubuk ditambahkan untuk memutihkan mereka-sebuah proses yang membawa masalah sendiri. Cara apapun yang Anda melihatnya, sudah ada banyak mengapur skim gambar susu.

Skinny di susu tanpa lemak
Untuk mengaktifkan susu skim putih, "membentengi beberapa perusahaan produk mereka dengan bubuk skim," kata Bob Roberts, seorang ilmuwan susu di Penn State. Bubuk skim (yang juga ditambahkan ke susu rendah lemak organik) diproduksi dengan menyemprotkan cairan di bawah panas dan tekanan tinggi, sebuah proses yang mengoksidasi kolesterol. Dalam penelitian hewan, kolesterol teroksidasi memicu sejumlah perubahan biologis, yang menyebabkan pembentukan plak di arteri dan penyakit jantung, para peneliti Spanyol melaporkan pada tahun 1996. "Kontrasepsi oral yang mutagenik dan karsinogenik," tulis mereka. Pada tahun 1998, peneliti Australia mempelajari kelinci makan OC dan menemukan bahwa binatang "mengalami peningkatan 64% dalam aorta kolesterol total" walaupun memiliki kurang kolesterol dalam darah mereka daripada kelinci makan sumber alami substansi. (Sebuah penelitian di tahun 2008 Cina dengan hamster mengkonfirmasi temuan ini.) Roberts mengatakan jumlah OC yang diciptakan dengan menambahkan bubuk skim adalah "tidak terlalu banyak," tapi sampai efek pada manusia diketahui, tidak mungkin untuk mengatakan apa tingkat yang aman.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by neilla lee, Published at 00.18
Copyright © 2013 Tip Kesehatan, Gizi, Nutrisi dan Hidup Sehat